Search

Polres Semarang Kaji Rekaman CCTV di Seluruh Area Getasan

UNGARAN, suaramerdeka.com- Perkembangan pelacakan rekaman CCTV di seluruh area Kecamatan Getasan hasilnya masih dikaji. Polres Semarang juga sudah berkoordinasi dengan Hotel Grand Artos Magelang kaitannya dengan kamar yang sebelumnya disewa oleh Andrey. Hal itu disampaikan Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, terkait upaya pencarian warga asal Selandia Baru yang hilang di Gunung Merbabu. 

“Semua informasi masih kami dalami, barang-barang milik yang bersangkutan pun masih utuh tersimpan di kamar Hotel Artos,” ungkap Kapolres Semarang.

Kasdim 0714/Salatiga, Mayor Kav Burhanuddin menambahkan, pasca menerima informasi adanya warga negara asing asal Selandia Baru yang hilang di Gunung Merbabu, dirinya seketika itu langsung memerintahkan semua prajurit yang bertugas di setiap Koramil untuk melakukan pemantauan wilayah. Khusus untuk prajurit Koramil 03/Getasan, juga sudah diinstruksikan agar membantu memperkuat SRU yang dibentuk oleh Basarnas.

“Perintah pemantauan tidak hanya untuk Koramil 03/Getasan saja. Foto dan data identitas Andrey sudah kami sebarkan ke seluruh Koramil dengan harapan bisa membantu pelacakan,” kata Kasdim. 

(Ranin Agung /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21893/Polres-Semarang-Kaji-Rekaman-CCTV-di-Seluruh-Area-Getasan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Semarang Kaji Rekaman CCTV di Seluruh Area Getasan"

Post a Comment


Powered by Blogger.