Search

Taman Safari Prigen Targetkan 15 Ribu Pengunjung Saat Libur Lebaran

SEMARANG, suaramerdeka.com - Taman Safari Prigen menargetkan 15 ribu pengunjung per hari  saat libur lebaran mendatang. Hal ini dilakukan karena melihat tren mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, baik dari liburan akhir tahun atau libur lebaran. 

Sales and Marketing Taman Safai Prigen Jatim, M Fajar Sidiq mengatakan rata-rata kunjungan hari biasa mencapai 4.000 hingga 5.000 orang sedangkan  week end atau  liburan bisa mencapai 6.000 hingga 7.000. 

"Tahun kemarin bisa capai 13.000 pengunjung dan liburan lebaran kali ini ditargetkan 10.000 hingga 15.000 pengunjung perhari," katanya dalam kegiatan Media Gathering di Hotel Aston Inn Pandanaran, Semarang, Jumat (27/4).

Fajar menjelaskan pengunjung nantinya akan disuguhi pertunjukan khusus selama 7 hari saat libur Idul Fitri. Selain berwisata pengunjung sekaligus bisa mendapatkan edukasi di Taman Safari Prigen. 

Pengunjung bakal diajak merasakan petualangan unik dengan ribuan satwa dari berbagai belahan dunia, serta menikmati keindahan alam Gunung Arjuna.

"Taman Safari Prigen sekarang mempunyai satwa baru yaitu Singa Putih dan Beruang Hitam," jelasnya. 

Dalam waktu dekat Taman Safari Indonesia Prigen akan mengadakan Safari Run, yakni perlombaan lari melintasi jalur tempat tinggal para satwa yang berada di Taman Safari Prigen.

"Safari Run akan kami gelar di tanggal 6 Mei 2018. Lomba lari ini pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta yang ikut serta. Untuk informasi pendaftaran dan lainnya bisa menghubungi 0343-6741991," pungkasnya. 

(Cun Cahya /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24881/Taman-Safari-Prigen-Targetkan-15-Ribu-Pengunjung-Saat-Libur-Lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taman Safari Prigen Targetkan 15 Ribu Pengunjung Saat Libur Lebaran"

Post a Comment


Powered by Blogger.