Search

D3 Humas Undip Kampanyekan Stop Eksploitasi Hewan

SEMARANG, suaramerdeka.com- Mahasiswa D3 Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro melakukan kampanye stop ekspolitasi hewan di area car free day Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (29/4).

Acara yang diberi nama “Harapan untuk Dia” itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat umum tentang betapa buruknya melakukan eksploitasi hewan. Acara yang bekerjasama dengan Klinik Griya Satwa Lestari ini juga mengadakan cek kesehatan.

Dwiska Ayu ketua panitia kampanye mengatakan dengan melakukan kampanye di car free day ini ingin menegaskan bahwa menyakiti hewan sangat tidak dibenarkan. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh komunitas pecinta hewan seperti KPKS, Pekunsemar, Semarang Dog Lovers, dan Agility untuk Pet Gathering komunitas. 

"saya tidak menyangka ternyata masyarakat sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan ini. Masyarakat umum juga bisa berfoto dengan kucing-kucing dan anjing milik komunitas," katanya. 

Reva Miredo dari Pekunsemar menambahkan acara sosialisasi ini sangat bermanfaat agar masyarakat baik yang memiliki hewan maupun tidak agar bisa menyayangi hewan. Acara ini, lanjutnya juga bisa saling menjalin silaturrahmi satu sama lain. 

 “Acara ini sangat baik dan bagus memurut karena perlu diketahui cukup jarang diadakan khususnya di kalangan mahasiswa. Dengan diadakan acara ini, para komunitas pecinta hewan bisa saling menjalin silaturrahmi satu sama lain, sekaligus kita bisa mengajarkan masyarakat agar kita semua dapat menghentikan  mengeksploitasi hewan," pungkasnya. 

(Cun Cahya /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/25067/D3-Humas-Undip-Kampanyekan-Stop-Eksploitasi-Hewan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "D3 Humas Undip Kampanyekan Stop Eksploitasi Hewan"

Post a Comment


Powered by Blogger.