Search

Dancow lya Boleh Camp, Menstimulus Tumbuh Kembang Anak

JAKARTA, suaramerdeka.com- Sebagai bentuk dukungan terhadap para Bunda Indonesia untuk terlibat aktif dalam memperhatikan tumbuh kembang optimal si Kecil, Dancow Advanced Excelnutri+ menghadirkan 'Dancow lya Boleh Camp’ di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu- Minggu (28-29/4) ini. Acara ini menyediakan tujuh booth eksplorasi untuk mengasah lima aspek kecerdasan anak. Seperti kemampuan psikomotorik, perhatian, linguistik, memori, dan penyelesaian masalah. 

Event ini merupakan bentuk komitmen Dancow Advanced Excelnutri+, untuk mendukung kepercayaan diri bunda dalam berkata 'lya Boleh’ guna eksplorasi pertama anak-anak atau si kecil. lni menjadi kata kunci agar si kecil bisa bermain sambil belajar di booth eksplorasi.

”Kami percaya setiap anak membutuhkan cinta bunda, stimulasi, dan nutrisi perlindungan agar si kecil tumbuh lebih sehat, berkarakter, dan percaya diri," jelas Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+, Alvin Wiradarma, di Jakarta, Sabtu (28/4) siang.

Si Kecil yang telah mendapat dukungan dari para bunda untuk bereksplorasi, akan mendapatkan perlengkapan camp untuk menjelajahi tujuh booth eksplorasi. 

Seperti Booth eksplorasi 'Petualang Kecil’ yang diperuntukkan bagi kategori usia satu hingga tiga tahun. Merupakan arena untuk melatih psikomotorik dan perhatian melalui berbagai aktivitas fisik. Seperti keseimbangan berdiri di atas jembatan dan memanjat jaring-jaring. 

Booth eksplorasi ‘Jemari Melukis’,  merupakan arena untuk mendukung eksplorasi si kecil di bidang seni dan warna. Di mana mereka bisa berkreasi dengan acrylic untuk mewarnai tas hasil karya mereka sendiri. Booth eksplorasi 'Tembikar Ria', merupakan wadah si kecil untuk mengembangkan bakat dan imajinasinya dalam bereksplorasi membuat ragam bentuk dari tanah liat. 

Booth eksplorasi ‘Pahlawan Cilik’ untuk mendukung keberanian si Kecil menyelamatkan boneka kucing dengan melewati berbagai tantangan fisik. Yang bertujuan untuk melatih kemampuan psikomotorik, membangun perhatian, serta penyelesaian masalah. Booth eksplorasi ‘Penjelajah Hutan’ mengajak si Kecil menjelajahi hutan, menemukan beragam hewan melalui layar gerak, serta mempelajari karakteristik hewan. 

Booth eksplorasi 'Prajurit Bakteri Baik’ di mana si Kecil akan berperan sebagai bakteri baik Lactobacillus rhamnosus yang akan berperang melawan bakteri jahat melalaui layar digital interaktif. Yang diklaim akan melatih kecerdasan memori, perhatian, dan psikomotorik. Booth eksplorasi ‘Teater Fauna’ merupakan arena sandiwara boneka tangan untuk si Kecil berinteraksi dengan hewan favoritnya yang dapat menstimulasi perhatian, mengasah penyelesaian masalah, serta kemampuan linguistik si kecil. 

Selain menyediakan tujuh booth eksplorasi, ‘Dancow lya Boleh Camp' juga menghadirkan talk show interaktif seputar nutrisi, tumbuh kembang, dan pola asuh anak bersama DANCOW Parenting Center Expert. 

Hadir antara lain dokter tumbuh kembang anak, dokter Bernie Endyarni Medise SpA(K), psikolog Dra Ratih Ibrahim MM, serta dua selebriti ternama Ussy Sulistiawati dan lntan Nuraini yang berbagi pengalaman mereka dalam berkata ’Iya Boleh’ untuk eksplorasi si Kecil. Pengunjung yang hadir juga akan dihibur oleh penyanyi cilik, Naura. 

Ajang ini, menurut rencana juga akan digelar di 50 kota lainnya di Indonesia. 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24904/Dancow-lya-Boleh-Camp-Menstimulus-Tumbuh-Kembang-Anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dancow lya Boleh Camp, Menstimulus Tumbuh Kembang Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.