Search

Satgas TMMD Kodim Pati Lebih Cepat Tuntaskan Pengecoran Jalan

PATI, suaramerdeka.com -Proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Kodim Pati tahun anggaran 2018 yang digelar di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, memperoleh catatan positif. Sebab TMMD di desa tersebut mampu merampungkan beberapa pengerjaan sasaran fisik dengan tepat waktu.

Bahkan beberapa sasaran selesai dengan lebih cepat sebelum batas waktu yang ditentukan. Seperti pengecoran jalan sepanjang 1700 meter yang hanya dikerjakan dalam waktu 3 minggu terhitung mulai dibukanya TMMD, atau 7 hari lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan. 

Ini semua tentunya tak lepas dari kerjasama yang apik antara TNI Satgas TMMD dan warga, sehingga proyek pengecoran jalan penghubung antara Dukuh Selowire dengan Desa Godo bisa rampung 100 persen dan lebih cepat. Koordinasi yang apik dan rapi ini membuat semua kendala di lapangan dapat teratasi sehingga pekerjaan berjalan dengan lancar.  

Hal ini dibuktikan ketika Dansatgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, melihat secara langsung hasil akhir pengecoran jalan yang dikerjakan TNI dan warga, Jumat (27/4) kemarin.

"Saya sangat senang dan bangga melihat keseriusan Satgas TMMD yang selalu bekerja sama dengan warga masyarakat, hal inilah yang paling berharga,"ucap Dandim.

Lebih lanjut menurutnya, selain Satgas TMMD yang selalu bersemangat dalam setiap pekerjaan, wargapun turut memiliki andil besar dalam mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD. "Ini merupakan bukti nyata kemanunggalam TNI dan rakyat yang terus kita bina bersama," tuturnya.

Untuk itu, Arief pun menyampaikan rasa penghargaan dan apresiasinya atas perjuangan Satgas TMMD dan segenap warga Desa Godo Kecamatan Winong. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Satgas TMMD dan Warga. Mereka menjadi ujung tombak keberhasilan TMMD Reguler ke-101 yang kali ini digelar di Desa Godo Kecamatan Winong," pungkanya. 

(Red /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24879/Satgas-TMMD-Kodim-Pati-Lebih-Cepat-Tuntaskan-Pengecoran-Jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas TMMD Kodim Pati Lebih Cepat Tuntaskan Pengecoran Jalan"

Post a Comment


Powered by Blogger.