Search

3000 Pengendara Sepeda Ontel Batang Susur Jalan Tol

BATANG, suaramerdeka.com – Sekitar 3000 pengendara sepeda ontel menyusuri ruas jalan tol Batang - Sigandu yang berjarak tempuh 10 km. Mereka mengambil start dari Rumah Dinas Bupati Batang menempuh rute ruas jalan tol Pasekaran, Kandeman, Ujungnegoro dan finish di pantai Sigandu Batang, Minggu ( 29/4).

Dalam event tersebut, Bupati Batang Wihaji mengatakan kegiatan sepeda onthel yang menyusuri ruas jalan tol berjarak tempuh sekitar 10 km. Selain untuk mengolahragakan masyarakat, kegiatan juga digelar agar masyarakat kembali gemar bersepeda.

"Kegiatan sepeda telusur jalan tol merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Batang ke 52, sekaligus memberikan ruang kepada penghobi olahraga bersepeda dengan semangatnya tetap mempromosikan wisata Kabupaten Batang, sehingga kita mengambil finish di pantai Sigandu Batang yang merupakan arena dolphin center," kata Wihaji.

Ia mengaku tidak mengira kegiatan yang digelar gratis ini diikuti ribuan peserta baik yang berasal dari Batang maupun warga  Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut pihak panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah utama satu unit sepeda elektrik, enam unit sepeda gunung dan jenis peralatan elektronik lainnya.

(Kasirin Umar /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24944/3000-Pengendara-Sepeda-Ontel-Batang-Susur-Jalan-Tol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3000 Pengendara Sepeda Ontel Batang Susur Jalan Tol"

Post a Comment


Powered by Blogger.