Search

Satgas TMMD Kebut Sasaran RTLH Bantuan Baznas Pati

WINONG, suaramerdeka.com - Menjelang berakhirnya pelaksanaan Program TMMD Kodim 0718/Pati yang rencana akan ditutup pada tanggal 3 Mei mendatang, beberapa sasaran yang belum selesai hingga Sabtu (28/4) hari ini terus dikebut pengerjaannya oleh Satgas TMMD. 

Salah satu sasaran yang masih dikerjakan saat ini adalah Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik  Sundari. Berkat adanya bantuan dari Baznas Kabupaten Pati, rumah warga RT 03/RW 01 Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati itu sejak bebarapa hari yang lalu rumahnya mulai dibongkar untuk selanjutnya diperbaiki kembali oleh satgas TMMD. 

Ditemui awak media, perempuan paruh baya yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani itu mengungkapkan tentang keterbatasannya yang tidak mampu untuk memperbaiki rumahnya. Ia sangat bersyukur dengan adanya program dari TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraannya itu.

“Karena ketidakmampuan saya yang hanya menjadi buruh tani yang penghasilannya hanya untuk mencukupi hidup sehari-hari saya tidak berfikir untuk memperbaiki rumah, Alhamdulillah ada bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan TMMD peduli dengan memperbaiki rumah saya, karena memang rumah saya terlihat kumuh, meski belum selesai tetapi sudah terlihat lebih bersih”, ujarnya.

(Red /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24889/Satgas-TMMD-Kebut-Sasaran-RTLH-Bantuan-Baznas-Pati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas TMMD Kebut Sasaran RTLH Bantuan Baznas Pati"

Post a Comment


Powered by Blogger.