Search

BNI Syariah Gelar Hasanah Halal Travel Fair 2018

JAKARTA, suaramerdeka.com- BNI Syariah menyelenggarakan acara Hasanah Halal Travel Fair 2018, Travel Your Way, Hasanah Way, di FX Sudirman Jakarta. Dalam gelaran ini, BNI Syariah mengajak delapan agen  biro perjalanan atau travel yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah.

Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Syariah Endang Rosawati menyatakan Hasanah Halal Travel Fair bertujuan untuk memfasilitasi para travellers dalam memilih paket perjalanan sesuai kebutuhan untuk wisata halal. 

"Melalui Hasanah Halal Travel Fair, BNI Syariah turut mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata yang terus mempopulerkan wisata kota-kota di Indonesia melalui slogan Wonderful Indonesia. Dimana pengembangan sektor pariwisata juga menjadi salah satu fokus BNI Syariah dalam mengembangkan ekosistem halal di Indonesia," ungkapnya di Jakarta, Jumat (27/4).

Selama tahun 2017, papar Endang, nasabah pengguna BNI IB Hasanah Card mencapai 266 ribu diseluruh Indonesia. 

"Untuk memudahkan transaksi, BNI Syariah bekerjasama dengan Mastercard yang memiliki jaringan di seluruh dunia sehingga nasabah dapat bertransaksi dimanapun dan kapanpun," tambahnya.

Berbagai promo tiket maskapai diberikan untuk tujuan domestik dan internasional berupa potongan harga 10% untuk penerbangan domestik sampai dengan 15% untuk penerbangan internasional. 

Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial juga diberikan untuk tujuan Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo Narita, Melbourne, Bangkok, Dubai, Seoul, Osaka dan London. Harga yang ditawarkan untuk penerbangan internasional mulai harga Rp 469 ribu tujuan Kuala Lumpur, Rp 479 ribu tujuan Singapura, Tokyo Narita Rp 1,3 juta dan lain lain. 

Program-program menarik dari BNI Syariah selama pameran dipersembahkan untuk menyasar seluruh kalangan yang memiliki kegemaran melakukan perjalanan, dimana saat ini travelling bukan hanya menjadi tren, namun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Sesuai dengan makna yang terkandung dalam Al-Quran Surat Yusuf ayat 109, Surat Ar-Ruum ayat 9 dan 42, Surat Fatir ayat 44 disebutkan bahwa sebaiknya kita mengambil pelajaran saat bepergian. 

Ikut serta dalam acara ini diantaranya Aerohajj, Al Bilad, Castourindo, ESQ, Kanomas, NRA, Patuna, Royal dan Tazkia. 

“BNI Syariah hadir di Hasanah Halal Travel Fair untuk memenuhi kebutuhan travelling dengan cara yang halal melalui kerjasama dengan biro perjalanan atau travel yang terpercaya, memberikan info info tentang restoran halal di tempat tujuan wisata, sarana ibadah selama berwisata. Tak hanya itu, sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berupaya untuk memberikan transaksi yang halal kepada masyarakat melalui fasilitas kartu pembiayaan halal Hasanah Card. Kami berharap Hasanah Card semakin memposisikan diri sebagai Halal Travel Card, partner masyarakat saat travelling baik di dalam maupun luar negeri”, lanjut Endang. 

Mastercard, sebagai perusahaan teknologi pada industri keuangan global, turut menjadi bagian dari BNI Syariah Hasanah Halal Travel Fair 2018. Khusus untuk perhelatan ini, Mastercard menghadirkan berbagai promo menarik dari merchant-merchant rekanan kepada para pemegang kartu kredit BNI Syariah Hasanah Card. 

Para pemegang kartu kredit BNI Syariah Hasanah Card dapat melengkapi rencana perjalanan mereka denganpromo potongan harga sebesar 8% untuk setiap pemesanan hotel di Hotelscom, atau hanya membayar dua malam apabila menginap selama tiga malam di Banyan Tree Hotels and Resorts.

Endang menambahkan target digelarnya Hasanah Halal Travel Fair ini adalah agar masyarakat mengenal adanya kartu pembiayaan syariah berupa Hasanah Card. Dengan adanya travel fair tersebut, Endang menyebutkan diharapkan ada tambahan 30 ribu Hasanah Card yang baru.

(Kartika Runiasari /SMNetwork /CN19 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24773/BNI-Syariah-Gelar-Hasanah-Halal-Travel-Fair-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI Syariah Gelar Hasanah Halal Travel Fair 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.