Search

Hanura Kubu OSO Tegaskan Tetap Dukung Rindu

BANDUNG, suaramerdeka.com- Partai Hanura Kubu OSO tak mau ambil pusing dengan manuver pihak lain yang juga mengatasnamakan Hanura dengan mengalihkan dukungannya terhadap paslon kompetitor pada Pilgub Jabar 2018.

Menurut Ketua Partai Hanura Jabar kubu OSO, Aceng Fikri, pihaknya tetap mempercayakan hati nuraninya dengan mendukung pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum alias Rindu.

"DPP merekomendasikan Rindu. Jadi, kebijakan pusat ini harus kita jaga, tugas kita di daerah untuk menjalankan sekaligus mengamankannya," katanya, di sela-sela Rakorda Partai Hanura Jabar di Bandung, Sabtu (28/4).

Sebelumnya, pada awal pekan ini, Partai Hanura Jabar versi Daryatmo yang menganggap paling berhak dalam kemelut dualisme partai tersebut, mengalihkan dukungannya ke pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) yang diusung PDI Perjuangan.

Atas fenomena tersebut, mantan Bupati Garut itu menegaskan, sudah ada garis batas yang jelas dalam persoalan dualisme itu. Verifikasi KPU, katanya, menyatakan bahwa merekalah yang berhak mengikuti pemilihan.

Karena itu, Aceng Fikri menganggap klaim kubu sebelah sebagai hal yang lumrah. "Itu sudah dibatasi garis demarkasi. Bahwa ada dualisme, itu dari awal Hanura hanya satu, ada pun ditengarai ada semacam riak-riak, ini hal biasa, bagian dari dinamika politik," katanya.

Dengan kondisi tersebut, anggota DPD itu pun menambahkan, pihaknya yakin akan soliditas pengurus hingga tingkat ranting dalam mengamankan kebijakan DPP dengan merekomendasikan mana yang harus dipilih.

"Kita solid. Tegak lurus. Sesuai fatsun, patuh dan taat. Ikuti apa yang diperintahkan DPP. Bahwa ada isu digoyang, ini tak akan menganggu karena kami Hanura beneran bukan pura-pura Hanura, ya on the track," katanya.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24908/Hanura-Kubu-OSO-Tegaskan-Tetap-Dukung-Rindu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanura Kubu OSO Tegaskan Tetap Dukung Rindu"

Post a Comment


Powered by Blogger.