Search

Undip Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

SEMARANG, suaramerdeka.com -Universitas Diponegoro (Undip) membuka penerimaan pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PU NON-PNS) formasi Dosen. Kualifikasi pendidikan minimum yang dipersyaratkan yakni S2 dan S3.

Persyaratan yang harus dipenuhi yakni, batas usia pelamar pada tanggal 1 Mei 2018 maksimal 35 tahun, linieritas pendidikan antara ijazah S1 dengan S2/S3, serta lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta dengan Indeks Prestasi Kumulatif S1 minimal 3,25 dari skala 4 dan S2 minimal 3,50 dari skala 4.

Perguruan Tinggi Negeri/Swasta Akreditasi Institusi minimal A dan Akreditasi Program Studi minimal B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, dikecualikan bagi Dosen Kontrak Undip yang masih aktif. Jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Universitas/Fakultas dengan ditandatangani oleh pejabat yang berwenang kecuali bagi lulusan S2/S3 dari luar negeri.

Bagi lulusan S2/S3 luar negeri melampirkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Pelamar harus mempunyai sertifikat TOEFL/Notification Letter dengan skor minimal 500 dari SEU Undip/lembaga bahasa resmi yang memiliki izin test TOEFL atau sertifikat IELTS skor minimal 6,5 (sertifikat masih berlaku).

Pelamar wajib melakukan pendaftaran/registrasi secara online terlebih dahulu melalui laman http://rekrutmendosen.apps.undip.ac.id. dengan memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), alamat email aktif serta password. Setelah mendapat email konfirmasi pendaftaran dari Panitia berupa username dan password, pelamar melanjutkan proses pendaftaran melalui laman http://rekrutmendosen.apps.undip.ac.id. 

Untuk formasi yang dibutuhkan, klikDI SINI.

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24936/Undip-Buka-Lowongan-Kerja-Ini-Syaratnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Undip Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.