Search

Jalan Beton Sepanjang 1.700 Meter Sudah Mulai Dirasakan Masyarakat

PATI, suaramerdeka.com- Sasaran fisik utama program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati di desa Godo yaitu betonisasi jalan penghubung antara desa Godo-Selowire sepanjang 1.700 meter sudah selesai dikerjakan, kemarin.

Pengerjaan jalan tersebut selesai lebih cepat dari target waktu yang ditentukan. Yaitu tanggal 30 April 2018. Kades Godo, Suwondo memgatakan, masyarakat dukuh Selowire sudah mulai memanfaatkan jalan hasil TMMD tersebut untuk mobilitas menuju desa Godo. Walau pun masih ada sebagian jalan yang belum bisa dilewati, karena masih basah.

Baca juga: Warga Antusias Bantu Satgas TMMD Kerjakan Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Kodim Pati Lebih Cepat Tuntaskan Pengecoran Jalan

Menurut Marsono, warga RT 09/01 dukuh Selowire, dirinya merasa bersyukur jalan penghubung antara desa Godo-Selowire sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. 

Marsono menambahkan, baru kali ini warga dukuh Selowire bisa merasakan jalan yang mulus. "Penantian warga dukuh Selowire terbayar sudah dengan adanya betonisasi jalan dalam program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati," ujarnya.

Sementara Dandim 0178/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan SSos mengatakan, bahwa jalan tersebut adalah yang sangat dinantikan warga dukuh Selowire selama bertahun-tahun. 

(Red /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24911/Jalan-Beton-Sepanjang-1700-Meter-Sudah-Mulai-Dirasakan-Masyarakat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalan Beton Sepanjang 1.700 Meter Sudah Mulai Dirasakan Masyarakat"

Post a Comment


Powered by Blogger.