Search

Padi Janjikan Konser Lebih Intim di TBY

BANTUL, suaramerdeka.com- Grup band Padi yang sempat vakum tujuh tahun kembali hadir. Mengusung Padi Reborn, band asal Surabaya ini bakal menyapa sobat Padi (sebutan penggemar-nya) dalam sebuah konser di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Sabtu (28/4) malam. Konser yang lebih intim pun dijanjikan oleh kelompok musik yang digawangi Piyu (gitaris), Fadly (vocal), Rindra (bass), Yoyok (drum) dan Ari (gitar) itu.

“Konsep konser besok malam itu eksklusif dan lebihintimiate kepadaaudience,” kata Piyu saat sesi jumpa pers Padi Reborn Exclusive Concert di Grand Dafam Rohan Hotel Jogja, Bantul, Jumat (27/4).

Konsep yang dipilih tersebut bukannya tanpa alasan. Menurut Piyu, konser malam nanti berbeda dengan konser terakhir Padi sebelumnya di Jogja. Kala itu tepatnya medio November 2017, Padi menyapa penggemarnya di Kota Pelajar dengan menggelar konser di Stadion Kridosono.

“Tahun lalu kanout door,sementara nantiindoor. Tentu konsepnya berbeda. Nanti ada selipan akustik untuk mengiringi lagu-lagu kami yang pernah hits. Tak lupa juga untuk menyesuaikan penggemar anak-anak sekarang, kami juga menyelipkansound musik yang lebihupdated dengan melodi yangchatchy. Intinya kami ingin mengajak penonton menyanyi bersama sepanjang konser,” paparnya.

Saat sesi jumpa pers, hanya tiga personel Padi yang hadir. Minus Fadly dan Ari, Piyu hanya didampingi dua personel lainnya yakni Rindra dan Yoyok. Meski begitu Piyu menjanjikan dalam konser nanti selain akan menyanyikan lagu hits seperti Sang Pengibur, Mahadewi, Begitu Indah, Semua Tak Sama dan Sobat, dua lagu yang belum pernah dibawakan dalam konser setelah mereka vakum akan ditampilkan pada konser nanti. Kedua lagu itu yakni Terbakar Cemburu dan Tempat Terakhir.

“Tujuh tahun kami vakum dan konsepreborn kami pilih dibandingreunion misalnya karena kami pertegas bahwa Padi tidak pernah bubar dan tidak pernah berganti personel,” sambung Yoyok.

Sementara itu General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Aris Dwi Atmoko mengaku lega bisa menggelar konser dengan menggandeng klub musik terkenal sekaliber Padi.

“Ini sudah keinginan kami sejak lama dan akhirnya berhasil diwujudkan besok malam. Konser ini merupakan agenda rutin kami dimana minimal tiga even besar selalu sukses setiap tahunnya,” sambung Aris.

Aris menambahkan bahwa dari 1.200 lembar tiket konser yang disediakan semuanya sudah habis diborong penggemar.

“Tiket Alhamdulilahsold out bahkan kami sediakan tiket tambahan sebanyak 20 lembar yang kami sediakan terutama kepada Sobat Padi yang datang dari luar kota,” tandas dia.

(Gading Persada /SMNetwork /CN42 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24769/Padi-Janjikan-Konser-Lebih-Intim-di-TBY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Padi Janjikan Konser Lebih Intim di TBY"

Post a Comment


Powered by Blogger.