Search

NRA Dukung Umrah POS II

JAKARTA, suaramerdeka.com- NRA Tour & Travel memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jemaah Umrah The Power of Silaturahim (POS) II, yang digagas oleh penulis buku The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi, Aqua Dwipayana. Dimana dalam Umrah POS II itu memberangkatkan sebanyak 39 orang dalam rombongan tersebut.

Adapun sejumlah dukungan yang diberikan NRA terhadap rombongan Jemaah Umrah tersebut antara lain memberikan fasilitas hotel Jamaah POS II selama di Madinah dan Mekah diupgrademenjadi bintang 4 di Madinah dan bintang 5 di Mekah.

Di Madinah, jamaah menginap di Hotel Rawda Al Aqiq. Letak hotel ini hampir segaris lurus dengan Raudhah di Masjid Nabawi. Raudhah merupakan bagian di Masjid Nabawi yang dulu menjadi tempat antara mimbar Nabi Muhammad SAW dan rumah beliau yang sangat sederhana. Raudhah merupakan tempat yang makbul untuk berdoa. Adapun di Mekah, Jamaah POS II menginap di Hotel Swissotel Al Maqam yang lokasinya berdekatan dengan pelataran Ka'bah.

Secara khusus, pemilik sekaligus Dirut NRA Irmawati Mochtar memerintahkan jajarannya melayani dengan baik seluruh jamaah umroh, khususnya POS II, sebagai ibadah. Jamaah POS II mendapat tempat duduk di bagian depan saat terbang naik pesawat Garuda GA 980 dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Selain itu, NRA juga mengupgrade empat kursi ekonomi jamaah POS II dari Kelas Ekonomi menjadi Kelas Bisnis tanpa dikenai tambahan biaya sama sekali.

"Selama di Tanah Suci, jamaah POS II ditempatkan dalam satu bus, tidak dicampur dengan sekitar 330 jamaah lain NRA yang sama-sama berangkat satu pesawat," ungkap ketua rombongan jamaah umrah POS I dan II, Nurcholis MA Basyuri. 

Secara khusus, Ustadz Ali Nurulhak didampingi Muthowif setempat Ustadz Firdaus, selalu mendampingi jamaah POS II, termasuk dalam setiap pejalanan yang harus naik bus. Ustadz Ali dan Ustadz Firdaus selalu bersama Jamaah POS II. Di Madinah dan Mekah, NRA juga menyiapkan tim dokter yang siaga untuk melayani jamaah jika ada yang sakit.

(Satrio Wicaksono /SMNetwork /CN42 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24753/NRA-Dukung-Umrah-POS-II

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NRA Dukung Umrah POS II"

Post a Comment


Powered by Blogger.