Search

Kepergok Curi Hape Anak Kos, Ompong Jadi Bulan-bulanan Warga

SEMARANG, suaramerdeka.com- Seorang pencuri spesialis tempat kos diamankan di Mapolsek Tembalang. Pelaku yang diketahui bernama Andi Saputro alias Ompong (35) itu sempat hakimi massa setelah kepergok mencuri di rumah kos di jalan Kedungmundu, Tembalang, pada Sabtu (31/3) kemarin.

Beruntung, pelaku berhasil dievakuasi anggota Babinkamtibmas Polsek Tembalang saat tiba di lokasi kejadian. Hingga pelaku yang merupakan warga Jalan Jagalan Banteng, Semarang Tengah itu digelandang ke Mapolsek Tembalang.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan, pelaku mencuri di kamar kos yang ditempati oleh Ari Afiyanti (34) warga Jiken, Blora. Modus pelaku Andi yakni dengan berkeliling dan masuk ke kamar kos korban yang masih sedikit terbuka pintunya.

"Pelaku berkeliling dulu, lalu melihat pintu kamar kos sedikit terbuka, lalu mengendap-endap dan mengambil barang-barang korban," jelas Budi, saat dikonfirmasi, Selasa (3/4)

Dalam kasus ini, disita barang bukti berupa smartphone merek infinix, dua tas wanita, uang senilai Rp 300 ribu, sepeda motor yang dipakai untuk sarana pelaku, linggis, dan obeng. Hingga kini, pelaku masih meringkuk di tahanan Mapolsek Tembalang untuk pengembangan.

(Apit Yulianto /SMNetwork /CN33 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21821/Kepergok-Curi-Hape-Anak-Kos-Ompong-Jadi-Bulan-bulanan-Warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepergok Curi Hape Anak Kos, Ompong Jadi Bulan-bulanan Warga"

Post a Comment


Powered by Blogger.