Search

Satu Malam, Ompong Bobol Dua Rumah Sekaligus

SEMARANG, suaramerdeka.com- Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan, setelah dilakukan pengembangan terhadap Andi Saputro alias Ompong (35), ternyata pelaku juga mencuri di rumah di jalan Wonodri Joho, Kelurahan Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan.

"Sebelum mencuri di kamar kos di Kedungmundu, Tembalang, pelaku Ompong ini mencuri di daerah Wonodri, jadi dalam satu malam, pelaku membobol dua lokasi," terang Budi.

Dia menambahkan, pelaku mencuri di rumah milik Purwanto (64) itu sekitar pukul 02.30 wib, pada Sabtu (31/3). Kemudian setelah selesai di tkp pertama, Ompong lanjut ke TKP kedua sekitar pukul 03.30 wib.

"Baru setelah itu pelaku ditangkap warga dan akhirnya berhasil kami amankan," terangnya.

Petugas Polsek Tembalang masih melakukan penyelidikan dan pengambangan terhadap Ompong. "Masih kami kembangkan, dugaannya pelaku mencuri lebih dari dua TKP," pungkas Budi.

Seperti diketahui, seorang pencuri spesialis tempat kos diamankan di Mapolsek Tembalang. Pelaku yang diketahui bernama Andi Saputro alias Ompong (35) itu sempat hakimi massa setelah kepergok mencuri di rumah kos di jalan Kedungmundu, Tembalang, pada Sabtu (31/3) kemarin.

Beruntung, pelaku berhasil dievakuasi anggota Babinkamtibmas Polsek Tembalang saat tiba di lokasi kejadian. Hingga pelaku yang merupakan warga Jalan Jagalan Banteng, Semarang Tengah itu digelandang ke Mapolsek Tembalang.

Baca juga:Kepergok Curi Hape Anak Kos, Ompong Jadi Bulan-bulanan Warga

(Apit Yulianto /SMNetwork /CN33 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21828/Satu-Malam-Ompong-Bobol-Dua-Rumah-Sekaligus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Malam, Ompong Bobol Dua Rumah Sekaligus"

Post a Comment


Powered by Blogger.