Search

Disebut Jadi Cawapres Prabowo, Aher: Aminkan Dulu Saja

BANDUNG, suaramerdeka.com -Kendati namanya santer disebut sebagai kader yang siap disandingkan dengan Prabowo Subianto, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan memilih masih menyimpan sikapnya.

Dia hanya sebatas mengaminkan saja terhadap suara yang menempatkannya dalam bursa Pilpres. "Saya juga dulu tak menyangka jadi gubernur, jadi sekarang aminkan dulu saja untuk soal itu," katanya di Bandung, Kamis (26/4).

Sejauh ini, dia pun mengaku belum pernah dihubungi secara langsung oleh Prabowo. Memang dalam pekan ini, dia bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga S Uno.

Hanya saja, obrolan itu tak menyinggung pencalonan menjelang Pilpres. Mereka hanya membicarakan persoalan kekinian di antaranya ekonomi kerakyatan. Jadi, tegasnya, itu hanya pertemuan biasa saja.

Terkait dinamika di PKS, Heryawan mengaku tak tahu menahu dengan perkembangan partai. Alasannya, dia bukan merupakan pengurus di tingkatan elit yang memegang peran strategis.

Sebagai anggota majelis syuro, dia pun menyebut tak banyak bertemu. Mereka paling banter menggelar agenda rapat setiap 6 bulan sekali. Selebihnya, gubernur periode itu memilih bersikap santai

Bukankah masa pendaftaran Pilpres relatif sudah di depan mata? Heryawan pun cenderung tak mengkhawatirkannya. "Semuanya juga dekat, tapi semua itu pasti terjadi," katanya.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24644/Disebut-Jadi-Cawapres-Prabowo-Aher-Aminkan-Dulu-Saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Jadi Cawapres Prabowo, Aher: Aminkan Dulu Saja"

Post a Comment


Powered by Blogger.