Search

Kang Hasan Dicurhati Soal Kesehatan Oleh Tukang Becak

BANDUNG, suaramerdeka.com -Cagub Tubagus Hasanuddin mendatangi kumpulan tukang becak dalam rangkaian kampanyenya di Kota Tasikmalaya. Masalah kesehatan jadi keluhan yang disampaikan ke kandidat yang diusung PDI Perjuangan itu.

Atas keluhan itu, pria yang akrab disapa Kang Hasan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan cambuk untuk bekerja keras mewujudkan kemakmuran rakyat Jawa Barat. 

Demikian pula layanan kesehatan. Kang Hasan yang berpasangan dengan Anton Charliyan menyebut pihaknya sudah menyiapkan program Jabar Cageur.

"Dari 27 Kabupaten/kota di Jawa Barat yang saya kunjungi, permasalahan masyarakat kalangan bawah hampir sama, terkait pekerjaan, pendidikan, kesehatan dan lainnya, maka program saya pun menyesuaikan dengan permasalahan tersebut," kata Kang Hasan yang sempat makan siang bersama tukang becak dalam keterangan yang diterima Minggu (1/4).

Dijelaskan, melalui Jabar Cageur, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan 4 rumah sakit provinsi rujukan. Akan ditingkatkan seribu lebih ruang rawat inap di berbagai puskesmas di Jabar plus penempatan dokter spesialis dengan tunjangan Rp 20 juta perbulan.

"Kalau ada rakyat Jabar yang sakit, Pemerintah wajib menyehatkan, tentunya dengan pelayan kesehatan yang optimal," katanya.

Selain memaparkan program, Kang Hasan juga memotivasi para tukang becak, untuk terus berjuang dan bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

"Kalau bapak hidup seperti ini, jangan putus asa, anak-anak kita punya harapan untuk jadi orang sukses, saya akan buka jalannya dengan membangun Jabar. Pencalonan saya untuk memimpin Jabar sebagai bakti untuk rakyat," katanya.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN34 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21616/Kang-Hasan-Dicurhati-Soal-Kesehatan-Oleh-Tukang-Becak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kang Hasan Dicurhati Soal Kesehatan Oleh Tukang Becak"

Post a Comment


Powered by Blogger.