Search

Sore Ini, Puncak Arus Balik Libur Paskah via Cikarang Utama

JAKARTA, suaramerdeka.com- Jumlah kendaraan kembali ke Jakarta melalui gerbang Tol Cikarang Utama pada puncak arus balik libur Paskah 2018 diprediksi mencapai 90.000 unit. Puncak arus balik libur Paskah ini diprediksi akan terjadi pada Minggu (1/4) sore.

Jasa Marga memprediksi akan terjadi peningkatan volume kendaraan sekitar 19,6 persen di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama.

Pengguna jalan diimbau untuk dapat mengantisipasi perjalanan kembali ke Jakarta baik dari segi waktu maupun jalur alternatif yang dapat digunakan.

Titik kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta diprediksi akan terjadi di Simpang Susun Dawuan, Rest Area Km 62, Rest Area Km 52, Km 47 terkait adanya awal pekerjaan proyek Jakarta Cikampek II Elevated, Rest Area Km 42, dan GT Cikarang Utama.

Guna mengantisipasi kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, Jasa Marga akan melakukan sejumlah strategi, seperti mengoperasikan 29 gardu di GT Cikarang Utama arah Jakarta serta melakukan pengaturan buka-tutup rest area Km 62, Km 52 dan Km 42 jika terjadi antrean kendaraan di rest area.

(VVN /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21566/Sore-Ini-Puncak-Arus-Balik-Libur-Paskah-via-Cikarang-Utama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sore Ini, Puncak Arus Balik Libur Paskah via Cikarang Utama"

Post a Comment


Powered by Blogger.