Search

Berniat Salip Mobil, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

WONOGIRI, suaramerdeka.com -Andi Maryoto (31) pengendara sepeda motor yang beralamat di jalan Dokter Soetomo no 3 Gunung Gamping, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Wonogiri, Jumat (30/3) malam. Dia bertabrakan dengan sebuah truk saat melintas di kabupaten tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Hariyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalan raya Krisak-Pule, tepatya di pertigaan Dusun Tenongan, Desa Jendi, Kecamatan Selogiri.

"Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 23.15," kata Hariyanto, Minggu (1/4). 

Musibah itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernopol K 6638 AF bersama rombongannya yang terdiri atas empat sepeda motor. Mereka melaju dari arah barat (Pule) menuju ke timur (Krisak). 

Sesampainya di pertigaan tersebut, rombongan hendak mendahului sebuah  bernomor polisi AE 7541 S yang dikendarai Bambang Hernanto (33) warga Gandu Kepuh RT1 RW2 Sukorejo, Sawahan, Ponorogo. Tiga sepeda motor yang ada di depan berhasil mendahului mobil tersebut. 

Adapun sepeda motor terakhir yang dikendarai Andi juga hendak mengikuti rombongannya mendahului mobil itu. Tetapi, dalam waktu bersamaan melaju sebuah truk bernomor polisi AG 8525 PD yang dikendarai David Nur Sahadi (39) warga Bulu Lawang RT6 RW2 Bendo, Ponggok, Blitar, dari arah Krisak menuju Pule.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, kedua kendaraan bermotor itu tidak sempat menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Akibatnya, Andi mengalami luka parah hingga meninggal dunia.

(Khalid Yogi /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21582/Berniat-Salip-Mobil-Pengendara-Motor-Tewas-Tabrak-Truk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berniat Salip Mobil, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk"

Post a Comment


Powered by Blogger.