Search

Deddy Mizwar Genjot Kampanye di Bogor

BANDUNG,suaramerdeka.com- Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi alias Deddy-Dedi menegaskan target menangguk 50 persen lebih suara di Kabupaten Bogor bukan sebatas klaim semata. Hal itu berdasarkan analisa mendalam.

"Ini angka riil, ini berdasarkan survei perhitungan tim kita di lapangan. Hal itu pun kita bandingkan dengan respon masyarakat di lapangan, dan ternyata respon masyarakat sangat tinggi," kata Demiz dalam rangkaian kampanyenya di kabupaten tersebut seperti dalam keterangan yang diterima, Senin (2/4).

Untuk itu, pihaknya akan terus mendorong raihan tersebut. Apalagi saat ini pihaknya baru dua kali melakukan sosialisasi terhadap masyarakat di wilayah Bogor. Rencananya untuk wilayah Bogor sendiri pihaknya akan melakukan sekitar 9 hari kunjungan.

"Wilayah Bogor itu besar, sehingga sosialisasi kita lakukan secara bertahap, dan ini yang kedua kalinya," kata Wagub Jabar non aktif itu.

Guna menggenjot sosialisasi tersebut, pihaknya menerapkan sejumlah strateginya. Di antaranya dengan lebih banyak menggelar silaturahmi alias tatap muka langsung dan menampung aspirasi masyarakat.

"Seperti yang tadi kita lakukan di pasar, kita bertemu dengan para pedagang dan masyarakat lainnya, karena pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya masayarat. Itu pun sekaligus untuk menampung aspirasi dari bawah terkait pengendalian harga kebutuhan pokok masyarakat," kataa Jenderal Nagabonar.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN38 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21722/Deddy-Mizwar-Genjot-Kampanye-di-Bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Mizwar Genjot Kampanye di Bogor"

Post a Comment


Powered by Blogger.