Search

GP Ansor Jawa Timur Laporkan Puisi Sukmawati

SURABAYA, suaramerdeka.com -Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur melaporkan puisi Sukmawati Soekarnoputri pada peragaan busana Anne Avantie. Didampingi Banser, lima perwakilan GP Ansor ini datang ke Polda Jatim.

"Saya mewakili Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) menindaklanjuti pernyataan tentang penyampaian puisi dari Sukmawati," ujar Ketua PW GP Ansor Jatim Rudi Tri Wahid, dikutip dari Detik, Selasa (3/4).

Rudi mengaku mempercayakan ini kepada polisi untuk ditindaklanjuti dan diproses. Dia menambahkan laporan ini dibuat guna mengantisipasi keributan dan mengakhiri kegaduhan yang sedang terjadi di masyarakat. 

"Bentuknya laporan atau pengaduan. Kami lebih mengantisipasi keributan yang ada di masyarakat, perkara kemudian dikategorikan apa itu perkara polisi," tambah Rudi. 

PWNU tak ingin kegaduhan dan keresahan ini terjadi di Jawa Timur. Dalam laporannya, pihak Ansor membawa bukti-bukti berupa link video dan link berita terkait.

Pihaknya juga akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Ia berharap agar permasalahan ini segera bisa dituntaskan dan tidak menambah kegaduhan dan keresahan di Jatim. 

(DTC /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21858/GP-Ansor-Jawa-Timur-Laporkan-Puisi-Sukmawati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GP Ansor Jawa Timur Laporkan Puisi Sukmawati"

Post a Comment


Powered by Blogger.