Search

Koin Seni untuk Reuni Lintas Generasi

PEKALONGAN, suaramerdeka.com- Wali Kota Pekalongan, Mochammad Saelany Machfudz, meluncurkan Koin Seni untuk Teater Kita di Aula Museum Batik saat acara Reuni Lintas Generasi Teater Kita mulai angkatan 1992 sampai 2018, Sabtu (31/3) malam.

Ketua Pelaksana Reuni Lintas Generasi Miftahudin mengatakan koin yang terkumpul nanti akan dikelola untuk pementasan dan penggunaan dana tersebut akan dilaporkan secara oline. ‘’Sehingga mendapatkan income balik dan berkembang agar nantinya kami bisa melakukan pementasan yang lebih besar," katanya.

Miftahudin menambahkan, Reuni Teater Kita digelar untuk mempertemukan anggota teater dari lintas generasi mulai angkatan tahun 1992 sampai 2018. ‘’Reuni Teater Kita ini dilakukan untuk berkumpul, menjaga, dan menindaklanjuti kegiatan di Teater Kita. Teater Kita beranggotakan warga Kota Pekalongan dan sekitarnya. Kami masih eksis latihan di GOR Jetayu atau di sekretariat Teater Kita di Pesindon," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Mochammad Saelany Machfudz mengapresiasi reuni yang diselenggarakan Teater Kita. ‘’Eksistensinya yang beberapa waktu sempat tertidur, kini mulai bangkit kembali dalam bentuk reuni,’’ jelasnya.

Setelah reuni tersebut, ia menunggu karya-karya dari Teater Kita. "Saya selaku pegiat seni tentunya sangat peduli, terlebih hal ini juga tertuang dalam visi dan misi kepemimpinan kami di pemerintahan," kata Wali Kota.

(Siti Masithoh /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21736/Koin-Seni-untuk-Reuni-Lintas-Generasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koin Seni untuk Reuni Lintas Generasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.