BANDUNG, suaramerdeka.com- PT KAI ingin meningkatkan jumlah pengguna aplikasi pemesanan KAI Access dengan menggelar program "Angkringan On Station" yang digelar di sembilan stasiun besar.
"Saat ini, KAI Access baru diunduh 1,5 juta pengguna. Kita ingin menaikannya hingga 2 juta pengguna," kata Plt Direktur Komersial dan Teknologi Informasi, Apriyono Wedi Chresnanto saat peresmian kegiatan tersebut di Stasiun Besar Bandung, Selasa (17/4).
Dijelaskan, Angkringan on Station berlangsung selama 4 hari yakni pada 17 - 18 April dan 24 - 25 April 2018. Jsm bukanya mulai pukul 16.30 WIB hingga 21.00 WIB. Secara serentak, angkringan itu digelar Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember.
“Kami ingin pula memberikan suasana yang berbeda kepada para pengguna jasa KA, mereka dapat menikmati makanan khas angkringan. Kami melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang kuliner tradisional," katanya.
Dijelaskan, KAI sengaja menyelenggarakan Angkringan on Station pada hari kerja guna dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pelanggan pada saat bepergian menggunakan moda transportasi jalan baja.
"Mereka dapat menikmati sajian di gerai angkringan tersebut secara gratis.Syaratnya sangat mudah, cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing," katanya.
Selain menikmati kuliner rakyat, operator plat merah itu melengkapi pula kegiatan tersebut dengan sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya di samping menyediakan merchandise menarik.
(Setiady Dwi /SMNetwork /CN34 )
http://www.suaramerdeka.com/news/detail/23536/Angkringan-On-Station-Cara-KAI-Genjot-Aplikasi-PemesananBagikan Berita Ini
0 Response to "Angkringan On Station, Cara KAI Genjot Aplikasi Pemesanan"
Post a Comment