Search

KPU Pemalang Sosialisasikan Pemilu Lewat Pagelaran Seni Budaya

PEMALANG, suaramerdeka.com- Sebagai upaya mensosialisasikan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang akan menyelenggarakan pagelaran seni budaya yang dikemas dengan kearifan lokal setempat. Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Abdul Hakim, saat membuka rapat koordinasi pagelaran seni budaya guna sosialisasi Pemilu tahun 2019 di ruang rapat KPU setempat.

“Pagelaran seni budaya tersebut, menurut rencana akan digelar pada hari Sabtu (21/4) malam di Ruang Terbuka Hijau (RTH) / Taman Kota  Kecamatan Comal,” kata Hakim.

Ia mengatakan, event yang sama juga pernah digelar oleh KPU Kabupaten Pemalang. Saat itu KPU menggelar pementasan wayang kulit bertajuk "Semar Mbangun Kayangan" di depan Kantor Wakil Bupati Pemalang, dengan tajuk.

“Sosialisasi dalam bentuk seni budaya ini, merupakan kebijakan dari KPU pusat, yang dilaksanakan secara serentak oleh KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia,”
ujar Abdul Hakim.

Rakor yang dipimpin dipimpin Anggota Komisioner Divisi Sosialisasi dan Kampanye KPU Kabupaten Pemalang, Supriyanto, diikuti oleh Dinas/Instansi terkait, Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, Muspika Comal dan perwakilan Komonitas seni budaya serta beberapa media elektronik yang ada di Pemalang. 

(Pemprov Jateng /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/23624/KPU-Pemalang-Sosialisasikan-Pemilu-Lewat-Pagelaran-Seni-Budaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPU Pemalang Sosialisasikan Pemilu Lewat Pagelaran Seni Budaya"

Post a Comment


Powered by Blogger.