Search

Menikmati Sejenak Kemewahan Kapal Pesiar

JAKARTA, suaramerdeka.com- Mungkin sebelumnya tidak pernah terbayang ada kapal memiliki 19 dek atau lantai dengan semua tempat hiburan hingga perpustakaan berkelas ada di dalamnya. Adalah Genting Dream Cruise, kapal pesiar dari Dream Cruises yang memiliki panjang 335 meter dan lebar 40 meter dengan bobot sekitar 151.000 ton. Kapal pesiar pertama berlayar di perairan Indonesia memiliki sekitar 1.800 kamar dan mampu mengangkut hingga 3.000-an wisatawan dan tak kurang 2.000 awak kapal. 

Genting Dream menyajikan pengalaman berpesiar yang meliputi fasilitas publik dan fasilitas eksklusif. Penumpang pun dimanjakan dengan berbagai fasilitas mulai dari restoran, kasino, one stop shopping, hingga fitness dan spa. Pusat kebugaran dan kesehatan Crystal Life Spa yang menawarkan spa refleksologi terbesar di Asia, Duty-free shop seluas 1.100 meter persegi dan dengan lebih dari 35 restoran dan konsep bar, termasuk Johnnie Walker House pertama di dunia yang terapung di laut. 

Ada enam jenis kamar yang bisa dipilih, tentunya dengan fasilitas dan harga yang berbeda. Jenis kamar level terendah, Inside Stateroom, hanya berisi dua single bed, satu sofa bed, dan kamar mandi. Sementara itu, penumpang bisa melihat pemandangan laut di kamar jenis Oceanview Stateroom. 

Bagi yang ingin menikmati pemandangan laut di balkon kamar, bisa memilih Balcony Stateroom. Pilihan kamr lainnya adalah Dream Suite, Palace Suite, dan Dream Deluxe Suite. Adapun tipe Garden Penthouse dilengkapi ruang tamu, bar hingga jacuzzi dan spa pribadi. Ada dek terbuka untuk tempat berjemur. 

Genting Dream juga menawarkan koleksi kegiatan dan hiburan yang beragam, termasuk enam seluncuran air, area panjat tebing, over-the-sea zip-line sepanjang 35m, lapangan golf mini, arena Bowling glow-in-the-dark, Teater Zodiac berkapasitas 999-seater untuk menyaksikan pertunjukan kelas dunia dan fasilitas karaoke canggih, serta klub malam Zouk dan Zouk Beach Club yang terkenal dengan pesta Zouk Out At Sea.

Di Zodiak room, wisatawan bisa menonton film atau pertunjukan kelas dunia. Atau bagi para penggemar permainan ketangkasan bisa ke Archade untuk menikmati video game, dan permainan virtual. 

Bagi pecinta belanja barang ternama, jangan lewatkan singgah di The Dream Boutique. Ada gerai Salvatore Ferragamo, Bvlgari, Burberry, Tiffany and co, Omega, Swarovski, Cartier, masih lainnya. 

Ada pun pelabuhan asal Genting Dream berlokasi di Singapura, Dream Cruises menawarkan berbagai rencana perjalanan dengan destinasi untuk beberapa paket pelayaran. Paket pelayaran enam hari lima malam yaitu ke Pulau Redang-Ko Samui-Bangkok, paket pelayaran ke Pulau Redang-Sihanoukville-Bangkok, paket pelayaran ke Surabaya-Bali Utara. Kemudian, paket pelayaran empat hari tiga malam ke Phuket dan tiga hari dua malam ke Kuala Lumpur. Genting Dream juga menawarkan paket pelayaran tiga hari dua malam di akhir pekan sepanjang tahun dari Singapura.

Michael Goh, Senior Vice President-International Sales Genting Cruise Lines mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk memperluas persinggahan di Indonesia dan menampilkan Genting Dream di Jakarta, selain Surabaya dan Bali Utara. "Indonesia sebagai salah satu negara di Asia dengan pasar wisata kapal pesiar yang tengah berkembang, Dream Cruises terus melihat potensi yang besar di Indonesia sebagai destinasi perjalanan kapal pesiar dan pasar yang bagus," kata Goh.

(Budi Nugraha /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24036/Menikmati-Sejenak-Kemewahan-Kapal-Pesiar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Sejenak Kemewahan Kapal Pesiar"

Post a Comment


Powered by Blogger.