Search

Nasmoco Festival Manjakan Penggemar Otomotif Jateng dan DIY 

YOGYAKARTA, suarmerdeka.com- Penggemar otomotif di Jateng dan Yogyakarta, selama dua hari Sabtu dan Minggu (21-22/4) dimanjakan dengan berbagai kegiatan otomotif yang bertajuk 'Nasmoco Festival' yang berlangsung di halaman parkir dan Atrium Transmart, Jalan Laksa Adisutjipto, Yogyakarta. 

Festival otomotif yang berlangsung pagi hingga malam hari tersebut, mendapat sambutan masyarakat pecinta dan olaharaga otomotif yang ada di Jateng dan DIY. Selain bisa melihat berbagai mobil mewah dan mahal, pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan mobil modifikasi karya anak bangsa.  

Kebetulan dalam event ini, Nasmoco menghadirkan beragam acara menarik, mulai dari spesial program Nasmoco Berbagi Hadiah dengan grand prize satu Toyota New Yaris dan satu Toyota New Agya, ratusan hadiah menarik serta penawaran spesial Crazy Prize, Slalom Experience, Kontes Modifikasi Toyota, Kompetisi Dram Band, Jumpa Komunitas Nasmoco Club, sampai dengan game interaktif.

Menurut Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, Nasmoco Festival digelar oleh tiga dealer di wilayah Yogyakarta, yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti, dan Nasmoco Bantul. Ketiganya menghadirkan produk-produk terbaru Toyota, seperti New Yaris, New Rush, All New Calya dan All New Sienta. 

''Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara Toyota, kami juga menyediakan unit Test Drive,'' ujar Fatrijanto, disela-sela acara Nasmoco Festival di halaman parkir dan Atrium Transmart, Yogyakarta, Minggu (22/4).

Selama event berlangsung, lanjut Fatrijanto, pengunjung mendapatkan banyak keseruan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Nasmoco. Salah satunya, adalah kesempatan memenangkan grand prize program Nasmoco Berbagi Hadiah dalam rangka menyambut HUT Nasmoco yang ke 57. 

Selain program Nasmoco Berbagi Hadiah, lanjut dia, pelanggan Toyota juga berkesempatan mendapatkan undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR) yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor dengan Grandprize 3 New Alphard, 30 All New Calya dan 300 sepeda motor untuk pembelian Toyota perioade April-Juni 2018.

Lebih lanjut Fatrijanto mengatakan, Nasmoco Festival merupakan salah satu bentuk apresiasi Nasmoco memberikan kemudahan kepada warga Jateng dan Yogyakarta yang akan membeli Toyota. Nasmoco menawarkan kemudahan uang muka mulai Rp 5 juta bisa membawa pulang New Agya, All New Calya, dan Grand New Avanza atau bunga nol persen untuk pembelian Toyota New Yaris.

(Sugiarto /SMNetwork /CN42 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24088/Nasmoco-Festival-Manjakan-Penggemar-Otomotif-Jateng-dan-DIY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasmoco Festival Manjakan Penggemar Otomotif Jateng dan DIY "

Post a Comment


Powered by Blogger.