Search

Polisi Butuh Keterangan Lanjutan Pihak Facebook

JAKARTA, suaramerdeka.com- Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri masih membutuhkan keterangan lanjutan dari pihak Facebook terkait kebocoran data pengguna. Karena itu, polisi berencana mengundang kembali penanggung jawab Facebook di Indonesia itu untuk dimintai keterangan.

"Kami mau cari keterangan lagi beberapa orang, ada perwakilan dari FB," ujar Kepala Bareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukman seperti dikutip Liputan6, Kamis (19/4).

Senada, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, polisi masih membutuhkan keterangan Facebook sebagai bahan penyelidikan dugaan kebocoran dan penyalahgunaan data pengguna di Indonesia.

"FB kemarin baru datang sekali, sementara sedang memberikan klarifikasi-klarifikasi, tapi belum tuntas. Artinya kami dari Polri mengharapkan ada kerjasama yang baik lah dengan FB," kata Setyo.

Meski demikian pihaknya belum memastikan kapan polisi akan kembali memeriksa Facebook. Saat ini Facebook tengah melakukan investigasi internal terkait persoalan yang belakangan menimpanya.

(Lip6 /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/23768/Polisi-Butuh-Keterangan-Lanjutan-Pihak-Facebook

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Butuh Keterangan Lanjutan Pihak Facebook"

Post a Comment


Powered by Blogger.