Search

Sudrajat-Ahmad Syaikhu: Perempuan Ujung Tombak Kemajuan

BANDUNG, suaramerdeka.com -Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) menegaskan keberpihakannya terhadap kaum perempuan. Bagi mereka, perempuan mempunyai peran strategis dalam pembangunan.

Komitmen itu ditegaskan dalam kegiatan "Senam Asyik Perempuan Jabar" di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar di Bandung, Sabtu (21/4).

"Perempuan merupakan motor (penggerak) di Jabar. Dia merupakan ujung tombak kemajuan, makanya ini menjadi bagian dari langkah kita memperbaiki keadaan di Jabar," tandas Jubir PKS, Ledia Hanifa.

Ditegaskan, pasangan Asyik mempunyai perhatian yang tinggi terhadap isu-isu perempuan, terlebih Jabar pun tak bisa dilepaskan dari sejumlah permasalahan yang membutuhkan solusi. Di antaranya human trafficking dan kekerasan dalam rumah tangga.

Tak hanya itu, dengan semangat melanjutkan kepemimpinan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Ledia menyebut duet yang diusung Gerindra-PKS itu dipastikan menempatkan persoalan itu sebagai prioritas.

"Di zaman Heryawan, Jabar menjadi satu-satu provinsi yang mempunyai Perda Ketahanan Keluarga, dan oleh Asyik itu siap dilanjutkan dan diimplementasikan," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, politisi Partai Gerindra, Sodiq Mujahid. Senam diikuti massa perempuan dalam jumlah banyak. Sejumlah kegiatan digelar di antaranya potong kue raksasa, perform seni dan budaya, dan penandatangan dukungan perempuan Jabar dan Bangkit.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24002/Sudrajat-Ahmad-Syaikhu-Perempuan-Ujung-Tombak-Kemajuan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudrajat-Ahmad Syaikhu: Perempuan Ujung Tombak Kemajuan"

Post a Comment


Powered by Blogger.