Search

Rawat Inap VIP RSUD Bumiayu Akan Dioperasikan

BREBES, suaramerdeka.com- Guna lebih mengoptimalkan pelayanan RSUD Bumiayu, gedung rawat inap VIP akan dioperasikan dalam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Direktur RSUD Bumiayu, dokter Ali Budiarto. Menurutnya, gedung rawat inap VIP tersebut memiliki kapasitas 36 tempat tidur dengan fasilitas yang akan membuat nyaman pasien selama dalam perawatan.

‘’Jika tidak ada aral melintang, peresmian kamar rawat inap VIP, akan dilakukan oleh bupati Brebes, Selasa pekan depan,’’ kata dia.

Ali berharap dukungan dari seluruh elemen, sebab apa berbagai upaya yang dilakukan rumah sakit adalah untuk melayani kesehatan masyarakat. ’’Kami terus berusaha untuk menjadi rumah sakit yang dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,’’ kata dia.

Seperti diketahui, RSUD Bumiayu tahun ini mengejar target kenaikan status dari tipe D ke tipe C. Kenaikan status itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Manajemen optimistis kenaikan dapat diwujudkan, mengingat saat ini rumah sakit telah mengalami perkembangan signifikan. Kulitas pelayanan rumah sakit meningkat didukung kepercayaan dari masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

(Teguh Inpras Tribowo /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/24028/Rawat-Inap-VIP-RSUD-Bumiayu-Akan-Dioperasikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rawat Inap VIP RSUD Bumiayu Akan Dioperasikan"

Post a Comment


Powered by Blogger.