Search

Gandeng Ibu-ibu Senam Massal, Hasanah Ingin Ikut Energik

BANDUNG, suaramerdeka.com- Senam massal seperti sudah jadi "merek dagang" Tim Pemenangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan Amanah (Hasanah) untuk meraih dukungan masyarakat pada masa kampanye Pilgub Jabar 2018.

Bukan tanpa alasan, tim menjatuhkan pilihan terhadap olahraga yang banyak diminati kalangan perempuan tersebut, terutama ibu-ibu. Di antaranya sifat gerakan senam itu sendiri

Hal tersebut dikatakan Koordinator Pemenangan Hasanah, Chaerul Rizky di sela-sela gelaran "Senam Massal Hasanah" di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (31/3).

"Gerakannya energik. Ini kan mencerminkan semangat, tim pun ikut semangat untuk bergerak. Tak hanya untuk menyehatkan publik tapi juga mendulang dukungan masyarakat untuk Hasanah," katanya.

Dengan antusiasme di luar perkiraan, karena peserta melebihi target yang ditetapkan yaknu 1.000 orang. Pada kenyataannya, sekitar 1.600 peserta ikut berpartisipasi untuk melakukan gerakan bersama itu.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut dihadiri pula paslon Pilbup KBB yakni Elin Suharliah-Maman Sunjaya. Kehadiran mereka juga diikuti pendukungnya yang siap kompak bersinergi memenangkan Hasanah. 

Respon itu membuat tim pemenangan paslon nomor urut 2 itu tak ragu mematok target dukungan, terutama di Kabupaten Bandung Barat atas paslon PDI Perjuangan pada pencoblosan Juni mendatang. 

"Suara dukungan kami prediksi terus meningkat, dan mudah-mudahan mencapai angka 60-70 persen. Kami yakin bisa terealisasi karena tim sejauh ini solid dan mau kerja keras," katanya.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN39 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21480/Gandeng-Ibu-ibu-Senam-Massal-Hasanah-Ingin-Ikut-Energik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Ibu-ibu Senam Massal, Hasanah Ingin Ikut Energik"

Post a Comment


Powered by Blogger.