Search

Bio Farma dan IKAL Jalin Kesepahaman

BANDUNG, suaramerdeka.com- PT Bio Farma menjalin kesepahaman dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL). Menurut Dirut Bio Farma, M Rahman Roestan, kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait regulasi produk farmasi, vaksin dan lifescience.

"Kerja sama ini diharapkan dapat ikut meningkatkan cakupan imunisasi nasional melalui edukasi dan sosialisasi tentang vaksin," katanya dalam keterangan yang diterima, Kamis (29/3).

Langkah itu juga sekaligus sebagai upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan peningkatan produktivitas nasional, dan ikut aktif dalam memperluas peluang eksport bilateral negara berkembang dan negara islam dalam melakukan diplomasi marketing.

Lebih dari itu, M Rahman Rustan berharap sinergi tersebut dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan ketahanan kesehatan nasional bahkan global.

Terpisah, BUMN Farmasi itu menggelar pula sosialisasi kebijakan tata kelola perusahaan yang baik dengan dihadiri oleh seluruh karyawan.

Tata kelola itu, kata Rahman, merupakan hal yang kritikal dalam suatu perusahaan. Sosialisasi tersebut harus terus disampaikan untuk saling mengingatkan untuk menghindari ketidak sesuaian dengan peraturan yang ada dalam langkah tata kelola.

Selain sosialisasi, Bio Farma melakukan pula penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh insan perseroan guna menghadirkan tata kelola perusahaan yang baik.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN33 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21254/Bio-Farma-dan-IKAL-Jalin-Kesepahaman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bio Farma dan IKAL Jalin Kesepahaman"

Post a Comment


Powered by Blogger.