Search

Unggulkan Desain Minimalis, Haka Hotel Siap Bersaing

SEMARANG,suaramerdeka.com- Setelah resmi melakukan grand opening pada Kamis (29/3), kini Haka Hotel siap bersaing dengan hotel-hotel lainnya yang berdiri di Kota Semarang. Hotel bintang tiga tersebut siap menyambut pebisnis dan traveler yang menyambangi kota lunpia itu.

Hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani nomer 173 itu memiliki total 90 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yakni superior, dulux, dan executive. Hotel ini juga dilengkapi dengan 4 buah meeting room, dan Hangry restaurant yang berkonsep cozy dinning.

Direktur Utama PT HK Realtindo, Koentjoro, mengatakan Haka Hotel Semarang adalah hotel ketiga setelah sebelumnya ada dua hotel yang sudah berdiri di wilayah Jakarta. Harapannya, hotel ini bisa memenuhi kebutuhan para pelancong baik urusan bisnis maupun wisata.

"Haka Hotel Semarang ini berdiri di atas yang dulunya dibangun kantor wilayah PT Hutama Karya Jawa Tengah. Lokasi ini sangat strategis untuk dibangun hotel di Semarang dan siap bersaing," terangnya.

Haka Hotel Semarang dikelola oleh Parador Hotel & Resort. Direktur Utama Parador Hotel & Resort, Johannes Hutahuruk mengaku bangga bekerjasama dengan PT HK Realtindo dalam pembangunan proyek hotel ini.

"Haka Hotel Semarang hadir untuk memenuhi kebutuhan para traveler baik wisata maupun bisnis. Hotel ini mengusunh konsep minimalis, modern bergaya masa kini, sehingga membuat para tamu merasa nyaman menghabiskan waktu di sini," imbuhnya.

(Apit Yulianto /SMNetwork /CN38 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21487/Unggulkan-Desain-Minimalis-Haka-Hotel-Siap-Bersaing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggulkan Desain Minimalis, Haka Hotel Siap Bersaing"

Post a Comment


Powered by Blogger.