Search

Uu: Komunikasi dengan Kepala Daerah Akan Ditingkatkan

BANDUNG,suaramerdeka.com- Cawagub, Uu Ruzhanul Ulum menjanjikan bangunan komunikasi yang lebih intensif dengan kepala daerah kabupaten dan kota guna dalam membangun Jabar tanpa melupakan peran masyarakat.

Menurut tandem Cagub Ridwan Kamil itu, kesepahaman di antara provinsi dan kabupaten dan kota memang harus dihadirkan karena persoalan Jabar perlu peran kolaboratif.

“Pada intinya, cita-cita kepala daerah sama yakni,  mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya melalui kebijakan-kebijakan pembangunan. Tinggal bagaimana kita menjalin komunikasi dan silahturahmi agar kita memahami masalah dan kebutuhan di daerah,” katanya dalam keterangan yang diterima.

Sesuai visi misi pasangan tersebut dalam membangun Jabar Juara, jelasnya, adalah membangun wilayah Jabar secara merata dan berkeadilan. Setiap daerah harus ikut dan merasakan pembangunan tumbuh di daerahnya.

“Karenanya, ketika ada program bangun jembatan di desa, warga desa harus swadaya membangun jembatan itu agar tumbuh rasa memiliki dan  bersedia merawat jembatan tersebut," kata Uu Ruzhanul Ulum.

"Jangan proyek itu dikerjakan tukang, sehingga mengurangi biaya material karena harus bayar fee tukang, misalnya” imbuh Bupati Tasikmalaya 2 periode itu.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN38 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21488/Uu-Komunikasi-dengan-Kepala-Daerah-Akan-Ditingkatkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uu: Komunikasi dengan Kepala Daerah Akan Ditingkatkan"

Post a Comment


Powered by Blogger.