Search

Umat Kristiani Diminta Tangkal Hoax

BOGOR, suaramerdeka.com -Pesan persatuan dan kesatuan Indonesia dalam Pilkada Serentak mendatang menjadi salah satu tema prosesi Jumat Agung di Bogor.

Pemuka Agama Katolik Gereja Kathedral, Romo Endro Susanto, menjelaskan sikap Tuhan Yesus dalam mengorbankan diri saat perayaan Jumat Agung dengan rela disalib di kayu harus menjadi dasar suri tauladan umat kristiani dalam menjalankan hidup sehari hari. 

Terlebih saat ini bangsa Indonesia sedang menggelar Pilkada untuk mecari pemimpin untuk masa lima tahun ked epan.

Menurut Romo Endro, sudah seharusnya umat Kristiani mensukseskan Pesta Demokrasi  dengan ikut mencoblos pemimpin sesuai pilihan. 

"Kita memegang slogan, Saya Katolik, Saya Indonesia, maka sudah harus mensukseskan Pilkada dengan datang ke TPS saat hari pencoblosan memilih sesuai pilihan untuk pemimpin yang diinginkan," ungkapnya, Jumat (30/3).

Dalam kehidupan bermasyarakat Umat Kristiani juga diharapkan selalu membuat kebaikan kepada semua umat manusia dengan tidak saling menyakiti. Umat juga diingatkan agar bisa melawan isu hoax agar persatuan dan kesatuan antarumat beragama di Indonesia tetap terjaga. 

(RRI /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21413/Umat-Kristiani-Diminta-Tangkal-Hoax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umat Kristiani Diminta Tangkal Hoax"

Post a Comment


Powered by Blogger.