Search

Mujito Tewas Gantung Diri di Pohon Mete

WONOGIRI, suaramerdeka.com- Mujito (50) seorang petani Desa Talesan RT1 RW2 Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri ditemukan meninggal dunia, Jumat (30/3). Dia ditemukan gantung diri pada sebatang pohon mete di sebuah pekarangan milik Kartono (70) tetangganya.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Purwantoro AKP Sargiyata menuturkan, awalnya Mujito pergi dari rumah sejak Kamis malam (29/3). Namun, sampai keesokan harinya dia tidak kunjung pulang sehingga membuat bingung keluarganya.

Sekitar pukul 11.30, Kartono sang tetangga hendak mencari rumput di pekarangannya sendiri. Dia terkejut karena menemukan Mujito sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di sebatang pohon mete.

Selanjutnya, dia segera memberitahukan hal itu kepada para tetangganya dan warga kemudian meneruskan laporan ke Polsek Purwantoro. Tidak berapa lama, petugas Polsek Purwantoro besama tim medis mendatangi lokasi kejadian. Selain petugas kepolisian dan tim medis Puskesmas Purwantoro, perangkat desa dan anggota Koramil 19/Purwantoro juga datang di lokasi kejadian.

Mujito diduga gantung diri dengan seutas tali plastik sepanjang 1,5 meter yang diikatkan pada sebatang pohon mete. Petugas mendapati kondisi lidah pria itu menjulur keluar disertai keluarnya kotoran dan air mani. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dari kondisi jenazah yang seperti itu dan sesuai keterangan medis, dia diduga murni gantung diri," terang Sargiyata. 

Selanjutnya, jenazah Mujito diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Belum diketahui latar belakang yang menjadi penyebab pria itu nekat gantung diri. 

(Khalid Yogi /SMNetwork /CN19 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21405/Mujito-Tewas-Gantung-Diri-di-Pohon-Mete

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mujito Tewas Gantung Diri di Pohon Mete"

Post a Comment


Powered by Blogger.