Search

Kebersamaan TNI dan Warga Dalam Pra TMMD Reguler ke 101

PURBALINGGA, suaramerdeka.com- Di semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -101  Kodim Purbalingga, yakni di lokasi pembangunan jalan makadam, pembangunan talud dan pembangunan gorong-gorong, semua pekerjaanya tergolong berat, sehingga membutuhkan kerjasama, butuh gotong royong untuk menjadikan pekerjaan berat itu menjadi lebih ringan.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing adalah prinsip yang selalu dipakai oleh TNI satgas TMMD Kodim Purbalingga dan warga Desa Karangjambu yang sedang
melaksanakan pra TMMD sebagai kegiatan awal sebelum TMMD dibuka.  

”Dengan mempraktekkan prinsip itu, pekerjaan berat terasa menjadi lebih ringan,” ungkah Jamil, warga Desa Karangjambu yang ikut gotong royong di lokasi TMMD.

Dengan cara itu, kebersamaan TNI dan warga  pada kegiatan pra TMMD Reguler ke 101 Kodim Purbalingga benar-benar semakin menyatu dan semakin hari semakin meningkat jelang helatan TMMD.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim 0702/Purbalingga Pelda Mujiono. sebelum TMMD secara resmi dibuka, pihak Kodim, Koramil dan warga desa sasaran menyiapkan lokasi
semaksimal mungkin.

"Masyarakat kita gugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, melalui sosialisasi yang kita laksanakan di desa sasaran maupun di desa sekitarnya,” tandasnya.

(Arief Noegroho /SMNetwork /CN34 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21328/Kebersamaan-TNI-dan-Warga-Dalam-Pra-TMMD-Reguler-ke-101

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebersamaan TNI dan Warga Dalam Pra TMMD Reguler ke 101"

Post a Comment


Powered by Blogger.