Search

Pemacing Ikan Tewas Tenggelam di Waduk Gajahmungkur

WONOGIRI, suaramerdeka.com- Masyarakat Dusun Bendungan, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Kamis (29/3), digegerkan oleh temuan
orang tewas karena tenggelam di perairan Waduk Gajahmungkur, Wonogiri. Korban dikenali bernama Pratomo Agus Punromo (49) warga asal Jalan Nias Nomor: 06 Desa dan Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Wuryantoro, AKP Mochamad Susilo, melalui Kasubag Humas Polres, AKP Hariyanto menyatakan, tragedi maut yang merenggut nyawa pemancing ini, berlangsung di perairan Waduk Gajahmungkur wilayah Dusun Bendungan, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro (23 Kilometer arah barat daya Kota Wonogiri).

Paur Subag Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono menyebutkan, korban dengan mengendarai sepeda motornya, datang untuk mancing ke Dusun Bendungan dengan memakai celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna kuning kombinasi oranye pada bagian langannya, mengenakan helm warna putih dan bersepatu hitam. Penyebab tenggelam, karena korban yang tidak dapat berenang, terpeleset ke bagian perairan yang dalam (kedhung) dan terlilit senar pancing. ''Kedalaman perairannya sekitar tiga Meter,'' tutur saksi Cipto Sarono (31), nelayan asal Dusun dan Desa Wuryantoro RT 4/RW 14, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Saksi Kastam (65), warga Dusun Tukluk RT 2/RW 14, Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, menambahkan, temuan pemancing tewas tenggelam tersebut, segera diberitahukan ke pamong desa, untuk dilaporkan ke Polsek Wuryantoro. Tim Polsek bersama petugas dari Polres Wonogiri dan tim medis dari
Puskesmas Wuryantoro, segera mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dan disimpulkan korban tewas karena tenggelam. Temuan ini, kemudian diberitahukan ke pihak keluarganya untuk mengurus jenasahnya.

Bersama itu, polisi mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor milik korban. Yakni satu unit Honda CB berplat nomor AD 6006 RV warna merah lengkap dengan kunci kontak dan helm. Serta sebuah tas warna hijau tua, berikut peralatan pancing milik korban.

(Bambang Purnomo /SMNetwork /CN40 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21315/Pemacing-Ikan-Tewas-Tenggelam-di-Waduk-Gajahmungkur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemacing Ikan Tewas Tenggelam di Waduk Gajahmungkur"

Post a Comment


Powered by Blogger.