Search

Kebakaran Kapal di Kalimantan Timur, Dua Orang Meninggal

BALIKPAPAN, suaramerdeka.com- Kebakaran kapal kargo dan nelayan akibat tumpahan minyak di perairan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (31/3) pagi menyebabkan dua orang meninggal dunia.

"Ada dua korban meninggal dunia, sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Ade Yaya Suryana, seperti dikutipCNNIndonesia.com, Sabtu (31/3).

Menurut Ade, pihaknya masih mengidentifikasi korban meninggal tersebut. Namun diduga korban berasal dari kapal nelayan yang berada di sekitar lokasi.

"Kemungkinan besar nelayan. Dua kapal terbakar dan dua orang meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini, Kepolisian kata Ade masih melakukan proses evakuasi dan pencocokan data penumpang. Pihaknya juga masih mendalami informasi kapal kargo yang terbakar.

"Informasinya batubara, saat ini masih didalami petugas," katanya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas 1 Balikpapan Octavianto menginformasikan adanya kobaran api di Perairan Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (31/3) siang.

Kejadian tersebut diduga berasal dari tumpahan bahan bakar minyak yang sumbernya masih belum diketahui. Tumpahan BBM terpantau ada sejak Sabtu pagi dan kemudian menimbulkan kebakaran pada pukul 11.00 WITA
.

(CNN /CN39 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21485/Kebakaran-Kapal-di-Kalimantan-Timur-Dua-Orang-Meninggal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran Kapal di Kalimantan Timur, Dua Orang Meninggal"

Post a Comment


Powered by Blogger.