Search

Ketua Umum PGI Jateng Support Penuh Kegiatan Komunitas Golf Candaan

SEMARANG,  suaramerdeka.com- Sejumlah pengurus Komunitas Golf Candaan Jawa Tengah atau yang akrab dengan Candaan Community Golf melakukan audiensi dengan Ketua Umum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI)  Jawa Tengah, Kukrit SW di Kantor Menara Suara Merdeka,  Jalan Pandanaran,  Rabu (28/3).

Dalam audiensi itu,  Ketua Komunitas Golf Candaan Jawa Tengah Joko Kona mengatakan,  audiensi tersebut untuk sekaligus meminta dukungan dan support dalam kegiatan turnamen golf yang digelar oleh komunitas golf candaan dalam waktu dekat ini di Lapangan Gombel Golf.  Sekaligus pengukuhan pengurus Komunitas Golf Candaan Jawa Tengah sebagai region ke- 9.

"Saat ini sudah ada 8 region atau provinsi komunitas golf candaan yang terbentuk di seluruh Indonesia,"katanya. 

Dijelaskan  Joko,  nantinya dalam pengurusan komunitas golf candaan Jawa Tengah akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Pusat Komunitas Golf Candaan Jenderal TNI (Purn)  Soebagyo HS. Seperti diketahui adapun misi dibentuknya candaan community golf ini ada enam.  Diantaranya,  sebagai wadah berkumpulnya pegolf Indonesia,  sarana memasyarakatkan golf,  membina tali persahabatan,  meningkatkan prestasi golf,  serta menjadi mitra strategis bagi para pelaku industri pariwisata golf. 

Sementara itu,  Ketua Umum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI)  Jateng Kukrit SW mendukung penuh kegiatan turnamen golf dan sekaligus acara pengukuhan komunitas golf candaan tersebut.  Diharapkan,  candaan community golf di Jawa Tengah bisa menjadi wadah bagi golfer yang ada di Jawa Tengah. 

(Yulianto /SMNetwork /CN41 )

Let's block ads! (Why?)

http://www.suaramerdeka.com/news/detail/21139/Ketua-Umum-PGI-Jateng-Support-Penuh-Kegiatan-Komunitas-Golf-Candaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua Umum PGI Jateng Support Penuh Kegiatan Komunitas Golf Candaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.